Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Mei 2011

KUMPULAN PUISI PUISI CINTA

gue punya beberapa Kumpulan Puisi Cinta Ada Dia
Pandang ke titik terjauh dari mata,
Ada dia… Aroma sejak mata terbuka di pagi hari,
Ada dia..
Gelap saat mata terlelap dalam mimpi,
Ada dia… Tentang bibir kecil bicara,
Ada dia..
Terdiam terdengar ditelinga,
Ada dia… Langkah kaki kebelakang atau kedepan,
Ada dia… Degup kencang dalam relung hati,
Ada dia..
Tetes-tetes dipipi yang jatuh kebibir,
Ada dia..
Didiriku… ================================== Harapanku Aku berharap..
Dan akan terus berharap..
Bertemu dengannya..
Seseorang yang akan menemaniku..
Kalaku sendiri..
Menjagaku kalaku ketakutan.. Mengasihiku..
mengingatkanku..
Entah kapan engkau datang..
AKu tak pernah tahu..
Yang aku tahu..
Aku akan ada saat kau datang nanti.. Aku berharap..
Kau datang secepat yang aku mau..
Aku berharap..
Kau telah berada dijalanku..
Aku berharap.
Kau semakin dekat denganku.. Aku bahkan sangat berharap..
Kau adalah ” DIA ” Seseorang yang aku ingini..
Seseorang yang masih merajai hatiku..
Pikiranku..
Perasaanku..
Hayalanku..
Mimpiku.. Lamunanku..
Bahkan segala rasa yang aku miliki..
Sampai saat ini masih untuknya..
MUNGKINKAH..?
Semoga..
Aku berharap.. Dan masih berharap.. ================================= Cinta Tulus kumencari…. sebuah cinta yang tulus… kuterus mencari…. tanpa putus… kini kudapat…. apa yang kucari …. cinta yang hebat… dan penuh arti.. tapi sayang…. hanya sedikit waktu yang aku punya … karena semua akan hilang… bersama berhentinya nafas diraga … aku sudah tak punya waktu … tapi cintamu… akan menghantarkan ku ..
dalam peristirahatanku… aku akan menanti… akan kupenuhi janji…. untuk menjadi… sang kekasih hati… tapi sayang… bukan didunia ini… bukan dikehidupan ini
dan bukan dalam waktu dekat ini.. ================================= Sabar Sabarlah sayangku sabar …. Sabarlah karena memang harus sabar …. Sabarlah walau tak ingin sabar… Sabarlah walau bersedih karena sabar …. Ini semua soal hati kita sayangku …. Hatiku yang mencintaimu dan hatimu yang
mencintaiku…. hatiku yang membutuhkanmu dan hatimu
yang membutuhkanku …. Ini semua soal hubungan kita duhai
sayangku…. Sabarlah sayangku sabar …. Sabarlah dan semua akan jadi lebih indah
karena sabar…. Sabarlah karena cinta memang perlu sabar …. Sabarlah karena manis adalah buahnya
sabar…. Ini hatiku yang kujanjikan untukmu …. Hatiku yang hanya satu yang
membutuhkanmu…. Hatiku yang mencinta, hanya mencintaimu …. Ini jujur dari hatiku yang akan selalu
untukmu…. Sabarlah sayangku sabar …. Sabarlah karena memang harus sabar …. ================================== Sayang waktuku tidak banyak sayang …. tidak banyak…. tinggal sedikit….sayang… tinggal sedikit… ketika kau baca ini sayang … aku mungkin tlah pergi,,,
cintamu akan ku bawa sayang … samapi ajal menjemput pergi… waktuku tidak banyak sayang, … waktuku tinggal sedikit…. cobalah tersenyum sayang …. agar aku tidak sakit … waktuku tidak banyak sayang …. ================================== ku mulai lelah.. kumulai lelah… dengan ketidak pengertiannya … dengan ketidak pahamannya … dengan ketidak peduliannya … kumulai lelah… berpura tidak cinta… mengolah rasa curiga..
mengesampingkan semua rasa.. karena ku mulai lelah… apakah aku harus pasrah … karena ku mulai lelah… aku harus iklas dan tabah…. ================================== you are You are my description of love
You are my description of friend
You are my description of everything
You are my description of beginning to end. You have put me on a pedestal
You’ve always been patient and kind You’ve always been there for me You’ve loved me through it all. You’ve stood by me through thick and thin You’ve give me mean Just thought I’d let you know You’re the owner of this heart So you ask how long I ’ll love you Well this is what I have to say
Past, present, future, always
Forever … ================================== pidana cinta… tiada pidana dalam sebuah cinta yang suci…. tiada diperlukan berbagai makian dan caci ….. tidak menjadikan diri kita menjadi banci …. karena cinta adalah keindahan dan keluhuran
dari hati yang suci… cinta tidaklah berbatas… jika diperjuangkan sangatlah pantas…. jika dibicarakan tidaklah akan tuntas …. karena cinta memang tidak berbatas … biarkan cinta ini mengalir…. mengalir lancar berkelok lembut bagaikan
air… jangan ditahan juga jangan diisolir … karena cinta harus tetap terus mengalir … =================================== Pemimpi mungkin aku ini hanyalah seorang
pemimpi….. setiap denyut jantung dan tarikan nafasnya
selalu diiringi mimpi…. tapi andaikan diriku ini tak bisa dan tak
boleh bermimpi….. sengsaranya hidup akan terasa, hambar
tiada warna-warni mimpi …. mungkin juga ku bukanlah yang terbaik
untukmu…. tak dapat selalu bersama dirimu….. tak dapat hadir saat kesepian menaungi
keseharianmu… tapi percayalah cinta ini akan selalu
untukmu…. mungkin dan mungkin berkutat di dalam
emosi dan akalku…. akankah aku akan tetap menjadi aku … ataukah aku harus berubah menjadi yang
bukan aku… kenyataannya ku tak ingin mencintai dan
menyayangi dirimu tanpa
menjadi aku…. mungkin dirimu merasa jenuh…. terhadap kehidupan cinta yang sangat
terenyuh… semakin hari terasa semakin penuh … semoga saja tidak menjadikan kita sebagai
pembunuh… mungkin saat ini dirimu sedang merasa
bosan…. selalu berkutat dengan masalah perasaan…. setiap hari setiap waktu mendatangkan
kecemasan… tapi sabarlah karena itu proses
pendewasaan… ================================== Bersamamu aku menghitung waktuku..
waktu yang kuhabiskan bersamamu..
waktu dimana kita tertawa..
bercanda..
menangis..
…bertengkar.. marah..
dan melakukan segalanya berdua..
hanya aku dan kamu..
kamu dan aku..
aku tak sempurna tanpa dirimu..
karena sesungguhnya yang kurasa adalah bahagia bersamamu..’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar